-->

Manfaat lidah buaya untuk kesehatan kulit

Lidah buaya atau aloe vera. sangat banyak manfaat dan kegunaanya. salah satunya manfaat bagi kulit
kali ini kita akan membahas lidah buaya untuk kesehatan kulit. apa sajakah kegunaan lidah buaya ini untuk kulit :

1.Dapat melindungi kulit dari sengatan matahari
Bagi mereka yang sering keluar di siang hari atau yang kerjaannya di lapangan yang selalu terpapar sinar matahi secara langsung. untuk menghindari dari sengatan matahari tidak salahnya jika kita mengoleskan gel lidah buaya ini pada kulit yang tidak tertup seperti lengan dan leher. gel yang terkandung dalam daun lidah buaya ternyata sangat ampuh dalam melindungi dan memberi kelembaban pada kulit jadi kulit dapat terhindar dari sengatan matahari. cara mengunakan lidah buaya untuk mengatasi sengatan matahari cukup hanya dengan mengoleskan gel yang ada di dalam daun lidah buaya ini.

2.Sebagai pelembab
mungkin kebanyakan orang bingung merek pelembab apa saja yang bagus untuk kulit tidak usah bingung ternyata dengan mengunakan daun lidah buaya dapat dijadikan solusi sebagai pelembab alami kulit. sebagai pelembab lidah buaya sangat mudah di serap oleh kulit jika di gunakan sebagai pelembab daun lidah buaya sangat pas.apalagi di gunakan sebagai alas muka sebelum makeup.

3.Mengatasi penuaan dini
Didalam daun lidah buaya banyak mengandung antioksidan seperti vitamin C, vitamin E dan betakarotin yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah dehidrasi pada kulit.dengan mengoleskan gel lidah buaya ini kulit terhindar dari penuaan dini.

4.mengatasi strechmark
Strechmark sering di alami oleh wanita gendut dan melahirka biasanya berbentuk garis-garis pada kulit.garis-garis ini biasanya timbul di daerah perut dan paha dengan mengunakan gel lidah buaya ini dapat mengurangi garis-garis tersebut.dengan bahan yang mudah dicari kita sudah dapat mengatasi segalah macam ancaman kulit.